Inazuma Eleven 086 Subtitle Indonesia

Inazuma Eleven 086 Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inazuma Eleven 086 Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inazuma Eleven, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inazuma Eleven 086 Subtitle Indonesia
link : Inazuma Eleven 086 Subtitle Indonesia

Baca juga


Inazuma Eleven 086 Subtitle Indonesia


mari sobat lanjuttt

Inazuma Jepang menerima undangan ke pesta dari lawan mereka berikutnya, Knights Inggris dari Ratu, dan mereka menerimanya. Sementara pelatihan, Fidio menemukan Endou dan meminta untuk berlatih bersama-sama. Kemudian, Teres dan s America Argentina Mark dan Dylan bergabung dengan mereka. Tapi itu tidak sampai Aki datang untuk menemukan bahwa Endou menyadari dia terlambat untuk pesta. Setelah Endou dan Aki tiba, Knights of Ratu kapten Edgar Valtinas membuat olok Endou, yang membuat rekan-rekan setimnya marah. Endou dan Edgar kemudian memiliki pertandingan untuk melihat apakah ia dapat menghentikan menembak Edgar, tetapi kehilangan karena Edgar Excalibur terlalu kuat untuk tidak Ikari nya Tetsui. Akankah Endou memahami apa yang orang tua mengatakan kepadanya? Apakah dia akan mampu menyelesaikan nya hissatsu baru?

resolusi : 720p

server : indowebster

download

pasword : animesubtitleindonesia.blogspot.com








Demikianlah Artikel Inazuma Eleven 086 Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Inazuma Eleven 086 Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inazuma Eleven 086 Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2012/10/inazuma-eleven-086-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Inazuma Eleven 086 Subtitle Indonesia"

Post a Comment