Sword Art Online Batch Season 1 & 2 [TAMAT] + Movie Subtitle Indonesia

Sword Art Online Batch Season 1 & 2 [TAMAT] + Movie Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sword Art Online Batch Season 1 & 2 [TAMAT] + Movie Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Adventure, Artikel Fantasy, Artikel Game, Artikel Romance, Artikel Sword Art Online, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sword Art Online Batch Season 1 & 2 [TAMAT] + Movie Subtitle Indonesia
link : Sword Art Online Batch Season 1 & 2 [TAMAT] + Movie Subtitle Indonesia

Baca juga


Sword Art Online Batch Season 1 & 2 [TAMAT] + Movie Subtitle Indonesia


Dunia game virtual pertama, serta latar dari bagian pertama cerita, yang dikenal sebagai SAO untuk pendeknya. Dunia SAO merupakan sebuah kastil raksasa yang disebut floating Aincrad, dengan 100 lantai di dalamnya. Setiap lantai memiliki latar bertema abad pertengahan dan penjara dengan atasan, yang harus dikalahkan sebelum pemain bisa maju ke lantai berikutnya yang lebih tinggi. Seperti kebanyakan RPG s, SAO menerapkan sistem tingkat berbasis. Namun, permainan diubah dengan cara di mana pemain tidak dapat log out, dan jika pemain mati dalam game, tubuh asli mereka akan mati juga. Kirito Adalah Tokoh protagonis utama dari seri Light Novel Swort Art Online. Nama aslinya adalah Kazuto Kirigaya. Dia terpilih sebagai salah satu dari 1000 penguji beta untuk Closed Beta dari «Swort Art Online», pertama kalinya VRMMORPG untuk NerveGear. Setelah game ini dirilis untuk umum, ia dan 10.000 pemain lain segera menemukan bahwa mereka tidak dapat log out dan terjebak simulasi. Sehingga usahanya untuk mengalahkan permainan untuk membebaskan mereka. Kirito telah menjadi sangat populer di kalangan penggemar.

Jumlah Episode : 25 (S1) + 24 (S2)
Musim Rilis : Summer 2012 (S1) & Summer 2014 (S2)
Studio yang Memproduksi : A-1 Pictures
Durasi per Episode : 23 Menit
Genre : Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
Rating : 7,86 (S1) & 7.38 (S2)

Sword Art Online Season 1 - Batch
SAO S1 Batch 720p : Google Drive
SAO S1 Batch 480p : Google Drive
SAO S1 Batch 360p :Google Drive
SAO S1 Batch 240p : Google Drive

Movie - Sword Art Online: Extra Edition
SAO Movie (720p) : Google Drive
SAO Movie (480p) : Google Drive
SAO Movie (360p) : Google Drive
SAO Movie (240p) : Google Drive

Sword Art Online Season 2 - Batch
SAO S2 Batch 720p : Google Drive
SAO S2 Batch 480p : Google Drive
SAO S2 Batch 360p : Google Drive
SAO S2 Batch 240p : Google Drive


Demikianlah Artikel Sword Art Online Batch Season 1 & 2 [TAMAT] + Movie Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Sword Art Online Batch Season 1 & 2 [TAMAT] + Movie Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sword Art Online Batch Season 1 & 2 [TAMAT] + Movie Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2017/05/sword-art-online-batch-season-1-2-tamat.html

0 Response to "Sword Art Online Batch Season 1 & 2 [TAMAT] + Movie Subtitle Indonesia"

Post a Comment