Inazuma Eleven 091 Subtitle Indonesia

Inazuma Eleven 091 Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inazuma Eleven 091 Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inazuma Eleven, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inazuma Eleven 091 Subtitle Indonesia
link : Inazuma Eleven 091 Subtitle Indonesia

Baca juga


Inazuma Eleven 091 Subtitle Indonesia


Yosshh silahkan

Tim nasional Italia, Orpheus, telah menemukan sebuah krisis besar: pelatih mereka telah digantikan oleh pria dengan kacamata yang Endou, Kidou, Sakuma dan Fudou setelah. Pria itu, menyebut dirinya Mr K, kebakaran Orpheus dan menggantinya dengan Tim K. Orpheus tidak dapat menerima perintah seperti itu, jadi Mr K memberi mereka kesempatan: mereka akan memiliki kecocokan dengan Tim K, siapa pun yang menang akan Italia tim nasional. Segera setelah itu, delapan pemain Orpheus yang terluka di sekitar waktu yang sama, hanya menyisakan tujuh kiri. Fideo juga dalam bahaya, namun ia diselamatkan oleh Kidou. Dia kemudian menceritakan Fideo bahwa Mr K mungkin Kageyama, dan memberitahu masa lalunya kepada Fideo. Endou kemudian menyarankan semua empat dari mereka bergabung Orpheus sementara untuk membantu Fideo, tetapi menolak tiga lainnya semua. Mereka kemudian berpisah untuk mencari Kageyama. Kidou terjadi bertemu dengannya, dan mendengar bahwa ia akan menghancurkan tim nasional Jepang. Kidou kemudian memutuskan untuk bergabung dengan Orpheus dengan tiga lainnya untuk mengetahui hubungan antara Mr K dan Kageyama. Apa yang akan terjadi dalam pertandingan ini?

JANGAN LUPA TUGAS KALIAN

720p

server : mediafire





Demikianlah Artikel Inazuma Eleven 091 Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Inazuma Eleven 091 Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inazuma Eleven 091 Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2012/11/inazuma-eleven-091-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Inazuma Eleven 091 Subtitle Indonesia"

Post a Comment