Inazuma Eleven 88-89 Subtitle Indonesia

Inazuma Eleven 88-89 Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inazuma Eleven 88-89 Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inazuma Eleven, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inazuma Eleven 88-89 Subtitle Indonesia
link : Inazuma Eleven 88-89 Subtitle Indonesia

Baca juga


Inazuma Eleven 88-89 Subtitle Indonesia


HHHHHHHHHHHHH???

Kalian 

Meskipun Edgar Excalibur terkuat, Endou menyimpan berkat gol untuk upaya-upaya besar Kabeyama itu. Tapi karena itu, ia menderita banyak kerusakan, dan dibawa keluar. Someoka masuk untuk menggantikannya, dan skor dengan teknik barunya. Kemudian, Knights of Ratu memutuskan untuk menggunakan taktik kedua mereka Hissatsu, Lance Invincible, melindungi Edgar dan bola sementara membuat mustahil untuk mendekatinya. Skor edgar lagi dengan teknik, dan Inggris adalah dalam memimpin sekali lagi. Selama setengah, Endou bertemu orang topi merah lagi, dan dia mengatakan sesuatu yang mungkin ide untuk teknik baru Endou itu. Tapi pertama-tama, Jepang harus menemukan cara untuk mencatat Lance Invincible jika mereka tidak ingin kehilangan lebih banyak gol.

Iklan Klik

720p

download link

server : mediafire


====================

server : indowebster



pasword : animesubtitleindonesia.blogspot.com


.




Demikianlah Artikel Inazuma Eleven 88-89 Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Inazuma Eleven 88-89 Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inazuma Eleven 88-89 Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2012/11/inazuma-eleven-88-89-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Inazuma Eleven 88-89 Subtitle Indonesia"

Post a Comment