Kamen Rider Ryuki 01 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Ryuki 01 Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kamen Rider Ryuki 01 Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ryuki, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kamen Rider Ryuki 01 Subtitle Indonesia
link : Kamen Rider Ryuki 01 Subtitle Indonesia

Baca juga


Kamen Rider Ryuki 01 Subtitle Indonesia


Berawal dari kasus menghilangnya orang-orang akibat monster yang tak nampak di dunia nyata. Rupanya monster-monster yang menyerang tersebut berada di dunia yang bernama "mirror world" yang dibuat oleh Kanzaki Shirou. Episode kali ini mulai nampak Kido Shinji sebagai jurnalis dari Ore Journal yang mendapatkan advent deck dari rumah Kanzaki Shirou. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Download saja.

Judul : Kamen Rider Ryuki 01 Sub Indonesia
Format : Matroska (MKV)
Audio : Japanese
Subtitle : Indonesia
Ukuran File : 125MB
Penerjemah : ASI Fansub
Password : asi fansub
Link Download : Indowebster Mirror
Downloader yang baik selalu meninggalkan jejak walau hanya 1 kata. Dukung terus ASI Fansub dengan cara like medsosnya, gabung ke grup/fanpagenya dan juga berkomentar dengan baik.
[Hormat Kami ASI Fansub


Demikianlah Artikel Kamen Rider Ryuki 01 Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Kamen Rider Ryuki 01 Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kamen Rider Ryuki 01 Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2012/11/kamen-rider-ryuki-01-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Kamen Rider Ryuki 01 Subtitle Indonesia"

Post a Comment