Kamen Rider Kabuto 01 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Kabuto 01 Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kamen Rider Kabuto 01 Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabuto, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kamen Rider Kabuto 01 Subtitle Indonesia
link : Kamen Rider Kabuto 01 Subtitle Indonesia

Baca juga


Kamen Rider Kabuto 01 Subtitle Indonesia


Episode 01 "Orang Terkuat"

Sinopsis :
Kagami Arata adalah seorang anggota pasukan khusus pembasmi worm yang bernama ZECT. Worm adalah monster yang datang ke negara Jepang di saat terjadinya meteor jatuh ke daerah Shibuya. Sedangkan Tendou Souji adalah seorang pemuda yang selama hidupnya dipakai untuk berlatih dan menunggu datangnya saat yang tepat untuk melakukan hal besar.

Dan tiba saatnya worm bangkit menyerang orang-orang dikota. Worm mampu memanipulasi wajah semirip dengan orang yang dibunuhnya. Pada episode perdana ini, worm menyerang gadis muda bernama Hiyori, teman Kagami. Karena merasa terpanggil untuk menyelamatkan Hiyori, dengan memaksa kepala pasukan Zect, Kagami meminta untuk memakai Rider Sistem yang dikembangkan Zect. Dapatkan Kagami menyelamatkan Hiyori yang saat itu terancam oleh worm? Silahkan download secara gratis di AnimeSubtitleIndonesia (ASI).

LINK DOWNLOAD


Password : hyhykrsp

Catatan Admin : Hargai karya orang lain seburuk apapun itu, dengan begitu Anda sudah menghargai diri Anda sendiri.
Sebelum download ucapkan sepatah kata untuk kami & mohon dukungan jempolnya 


Demikianlah Artikel Kamen Rider Kabuto 01 Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Kamen Rider Kabuto 01 Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kamen Rider Kabuto 01 Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2013/02/kamen-rider-kabuto-01-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Kamen Rider Kabuto 01 Subtitle Indonesia"

Post a Comment