Inazuma Eleven 115 Subtitle Indonesia

Inazuma Eleven 115 Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inazuma Eleven 115 Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Inazuma Eleven, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inazuma Eleven 115 Subtitle Indonesia
link : Inazuma Eleven 115 Subtitle Indonesia

Baca juga


Inazuma Eleven 115 Subtitle Indonesia


yooosshh silahkan sudah bisa di santap

Pertandingan berlanjut dari episode sebelumnya, bagaimanapun, Roniejo dan yang lainnya dari Kerajaan tampaknya tidak dapat menemukan kehendak untuk bermain, hanya pembuatan lintasan kecil antara masing-masing dan tidak mencoba untuk menembak. Setelah mencetak satu titik, Hijikata mengatakan Roniejo tidak perlu khawatir tentang keluarganya dan bahwa mereka mengirimnya ke sini untuk bermain sepak bola bukan karena mereka bisa mempertahankan pekerjaan mereka tetapi karena mereka menginginkan dia dan rekan tim untuk bisa bermain sepak bola. Roniejo kemudian yakin dan mulai memamerkan kemampuan sejati. Keterampilan kedua tim berkembang ke tingkat yang lebih besar dan episode ini juga merupakan debut teknik baru hissastu: Kelahiran, tembakan yang dilakukan oleh Kiyama Hiroto dan Fubuki Shirou. Inazuma Jepang menang dengan skor 3-2 dan sekarang akan melanjutkan ke final melawan baik Orpheus atau kecil Gigant.

link download 



Demikianlah Artikel Inazuma Eleven 115 Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Inazuma Eleven 115 Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inazuma Eleven 115 Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2013/07/inazuma-eleven-115-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Inazuma Eleven 115 Subtitle Indonesia"

Post a Comment