Bantu Admin ASI (AnimeSubtitleIndonesia)

Bantu Admin ASI (AnimeSubtitleIndonesia) - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bantu Admin ASI (AnimeSubtitleIndonesia), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lainnya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bantu Admin ASI (AnimeSubtitleIndonesia)
link : Bantu Admin ASI (AnimeSubtitleIndonesia)

Baca juga


Bantu Admin ASI (AnimeSubtitleIndonesia)


Gaswaattt.... Minna!!!

Buat temen-temen yang doyan download ataupun menjadi penggemar dari Kamen Rider Kabuto maupun Ryuki, sebagai admin ASI saya mohon batuan dari sahabat ASI semua. Berhubung sampai saat ini admin mengerjakan semua projek seorang diri, mungkin diantara sahabat ada yang berminat menjadi salah satu staff untuk memegang projek Kamen Rider.

Staff yang ASI butuhkan saat ini diantaranya adalah :
  • Penerjemah sekaligus Timing
  • Penerjemah Saja
Apabila diantara sahabat ASI yang memang berniat membantu blog ini supaya tetap fokus mengerjakan semua projeknya. Silahkan hubungi saya kewat pesan di
  1. Facebook 
  2. Fanpage
Saya ucapkan terima kasih atas kesetiaan sahabat ASI selama ini dan juga telah mendukung kami sampai saat ini. Saya tunggu kabar dari kalian untuk membantu ASI.


Demikianlah Artikel Bantu Admin ASI (AnimeSubtitleIndonesia)

Sekianlah artikel Bantu Admin ASI (AnimeSubtitleIndonesia) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bantu Admin ASI (AnimeSubtitleIndonesia) dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2013/10/bantu-admin-asi-animesubtitleindonesia.html

0 Response to "Bantu Admin ASI (AnimeSubtitleIndonesia)"

Post a Comment