Kamen Rider Ryuki 15 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Ryuki 15 Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kamen Rider Ryuki 15 Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ryuki, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kamen Rider Ryuki 15 Subtitle Indonesia
link : Kamen Rider Ryuki 15 Subtitle Indonesia

Baca juga


Kamen Rider Ryuki 15 Subtitle Indonesia


Episode kali ini menceritakan tentang Shinji yang bertugas meliput sebuah kasusu di sebuah perguruan tinggi entah itu negeri atau swasta saya tidak tahu. Disana ada beberapa kasus orang meninggal/ cedera akibat ulah dari permainan game komputer. Nah ada rumor game tersebut tercipta dari hasil syuting nyata para pembuatnya dengan ciri khas memakai topeng. So, apa yang akan terjadi, dan siapa sebenarnya identitas asli Rider baru tersebut? Silahkan download.

Judul : Kamen Rider Ryuki 15 Sub Indonesia
Format : Matroska (MKV)
Audio : Japanese
Subtitle : Indonesia
Ukuran File : 125MB
Penerjemah : ASI Fansub
Password : asi fansub
Link Download : Host 1  |  Host 2
Pesan Admin : Jika ada yang berminat menjadi timing subtitle serial Kamen Rider, lapor admin disini. Jika link download telah musnah dimakan banned lapor FAQ. Sertakan dukungan kalian dengan cara LIKE facebook (Fanpage/ Postingan) dan gabung ke google followernya.
[Hormat Kami ASI Fansub]


Demikianlah Artikel Kamen Rider Ryuki 15 Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Kamen Rider Ryuki 15 Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kamen Rider Ryuki 15 Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2013/11/kamen-rider-ryuki-15-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Kamen Rider Ryuki 15 Subtitle Indonesia"

Post a Comment