Mohon Maaf Lahir Bhatin

Mohon Maaf Lahir Bhatin - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mohon Maaf Lahir Bhatin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lainnya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mohon Maaf Lahir Bhatin
link : Mohon Maaf Lahir Bhatin

Baca juga


Mohon Maaf Lahir Bhatin


Kami segenap kru yang bertugas di ASI Fansub mengucapkan "Minal Aidzin Wal Faidzin" mohon maaf lahir batin. Mungkin selama ini kami ada salah kata, dan hal yang kurang berkenan di hati sahabat semua.

Oke, seputar rilisan kami yang tertunda, maaf belum bisa terpenuhi. Akibat kekurangan staf yang mengerjakan. Jika diantara sahabat ada yang berkenan hadir dan konsisten membantu kami, silahkan kontak/PM pimpinan kami di ASI Fansub.

Sekian informasi yang bisa kami berikan untuk saat ini. Tunggu saja kelanjutan setiap projek kami. Dan tetap dukung selalu ASI Fansub dengan berkomentar yang baik di kolom komentar atau chat box kami.

[Hormat Kami ASI Fansub]


Demikianlah Artikel Mohon Maaf Lahir Bhatin

Sekianlah artikel Mohon Maaf Lahir Bhatin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mohon Maaf Lahir Bhatin dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2014/07/mohon-maaf-lahir-bhatin.html

0 Response to "Mohon Maaf Lahir Bhatin"

Post a Comment