Bakusō Kyōdai Let's & Go!! MAX Episode 10 RAW

Bakusō Kyōdai Let's & Go!! MAX Episode 10 RAW - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bakusō Kyōdai Let's & Go!! MAX Episode 10 RAW, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tamiya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bakusō Kyōdai Let's & Go!! MAX Episode 10 RAW
link : Bakusō Kyōdai Let's & Go!! MAX Episode 10 RAW

Baca juga


Bakusō Kyōdai Let's & Go!! MAX Episode 10 RAW


Lanjut lagi dengan RAW nya. Tak apalah buat koleksi meskipun tanpa sub. Sudah pada tahu kan kalo ni anime beneran sulit dapet sub-nya. Kisah petualang Gouki dan saudaranya melanjutkan kisah Go dan Retsu Saiba dari serial Let's & Go sebelumnya. Oke sedot saja buat yang suka, dan yang gak suka tuh ada tombol merah dipojok kana atas. :v 

Judul : Bakuso Kyodai Let's & Go! Max Episode 10
Format : MP4
Audio : Jepang
Size File : 75MB
Encoder : ASI Fansub
Subtitle : -
Link Download : KLIK DISINI !!!
Password : asi fansub
Note : Bagi para copaser/fanshare tolong JANGAN mengubah link download yang sudah kami sediakan. Silahkan kalian copy saja linknya saja. Hargai setiap kerja keras kami. Jangan jadi silent downloader, berikan apresiasi disetiap postingan kami. Satu hal lagi, kami mencari bantuan penerjemah untuk serial projek kami yang baru setelah KR Ryuki selesai. Jika berminat silahkan hubungi admin via grup/fanpage/komen saja dikolom komentar lowongan.
[Hormat Kami ASI Fansub]


Demikianlah Artikel Bakusō Kyōdai Let's & Go!! MAX Episode 10 RAW

Sekianlah artikel Bakusō Kyōdai Let's & Go!! MAX Episode 10 RAW kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bakusō Kyōdai Let's & Go!! MAX Episode 10 RAW dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2014/08/bakuso-kyodai-let-go-max-episode-10-raw.html

0 Response to "Bakusō Kyōdai Let's & Go!! MAX Episode 10 RAW"

Post a Comment