NUSANTARANGER

NUSANTARANGER - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul NUSANTARANGER, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komik, Artikel Nusantaranger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : NUSANTARANGER
link : NUSANTARANGER

Baca juga


NUSANTARANGER

NUSANTARANGER



Salah satu komik karya anak bangsa yang menurut saya sayang untuk dilewatkan.
Website : NUSANTARANGER

Sinopsis :

Nusantaranger adalah cerita tentang lima pemuda Indonesia yang diberi kekuatan khusus dari lima pulau besar di Indonesia untuk melawan Kelana, entitas jahat yang ingin menguasai Marcapada. Berangkat dari kekhawatiran kami terhadap kurangnya sosok yang bisa menjadi panutan untuk anak-anak yang asli dari Indonesia. Amerika punya tokoh seperti Superman, Batman, Spider-Man. Jepang juga tidak kalah banyaknya. Indonesia saat ini boleh dibilang sangat kekurangan (kalau tidak boleh dibilang tidak punya) sosok itu, maka Nusantaranger mencoba hadir untuk mengisi kekosongan itu.

Download Nusantaranger :

Buku 01 - Elang



Demikianlah Artikel NUSANTARANGER

Sekianlah artikel NUSANTARANGER kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel NUSANTARANGER dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2016/06/nusantaranger.html

0 Response to "NUSANTARANGER"

Post a Comment