One Piece Movie - Gold Subtitle Indonesia

One Piece Movie - Gold Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul One Piece Movie - Gold Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Batch, Artikel Movie, Artikel One Piece, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : One Piece Movie - Gold Subtitle Indonesia
link : One Piece Movie - Gold Subtitle Indonesia

Baca juga


One Piece Movie - Gold Subtitle Indonesia

One Piece Movie - Gold Subtitle Indonesia


Infomasi :
Type: Movie
Episodes: 1
Status: Finished Airing
Rilis: Jul 23, 2016
Producers: None found, add some
Licensors: FUNimation Entertainment
Studio: Toei Animation
Source: Manga
Genre: Action, Adventure, Comedy, Drama, Fantasy, Shounen
Durasi: 01.56.23
Kualitas : WEB-DL
Dubbing : China
Subtitle : Indonesia
Credit : Animesave, Karya Budak Bangka

Sinopsis :
menceritakan tentang The Straw Hat Pirates yang memenuhi olga, seorang gadis yang telah lolos ke pulau Alchemi. Alchemi dikenal merupakan tempat yang menghasilkan logam.

Logam yang dihasilkan merupakan penciptaan sangat berharga yaitu Emas Murni, namun diduga pulau Alchemi telah menghilang atau tidak diketahui keberadaannya sekitar dua ratus tahun yang lalu.

Olga sekarang malah dikejar oleh kelompok marinir yang juga tertarik dengan Emas Murni tersebut, dia adalah Menyepuh Tesoro yang mengontrol pasar gelap. Dia memerintahkan pemburu harta bernama Mad Harta untuk melacak kebawah.

Topi Jerami bergabung dengan Olga mencari Gold Murni namun dibalik itu dia akan mengambil keuntungan sendiri dari mereka dan menggunakan harta untuk menjadi kaya sendiri.

Download One Piece Movie - Gold :
ǁ 480p ǁ 720p ǁ

Password : animesubtitleindonesia.blogspot.com



Demikianlah Artikel One Piece Movie - Gold Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel One Piece Movie - Gold Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel One Piece Movie - Gold Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2016/11/one-piece-movie-gold-subtitle-indonesia.html

1 Response to "One Piece Movie - Gold Subtitle Indonesia"