Blade And Soul Subtitle Indonesia [BATCH]

Blade And Soul Subtitle Indonesia [BATCH] - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blade And Soul Subtitle Indonesia [BATCH], kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adventure, Artikel Anime, Artikel B, Artikel Batch, Artikel BD, Artikel Fantasy, Artikel Martial Arts, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Blade And Soul Subtitle Indonesia [BATCH]
link : Blade And Soul Subtitle Indonesia [BATCH]

Baca juga


Blade And Soul Subtitle Indonesia [BATCH]


Type: TV Series
Episode: 13
Status: Completed
Genres: Adventure, Fantasy, Martial Arts
Skor : 6.37
Tahun Rilis : 2014

Subtitle : Indonesia
Credit : Wibudesu
 
Deskripsi:
Aruka adalah pembunuh pada Clan Pedang. Dia melakukan perjalanan untuk menemukan wanita yang bernama Jin Valel, yang membunuh majikannya Hon. Jin adalah seorang wanita setan yang bisa mengontrol Energi Chaos dan membunuh tanpa ampun. Pada perjalanannya, Aruka bertemu tiga wanita aneh, masing-masing adalah seorang pembunuh yang melawan keinginan tuannya dan meninggalkan kehidupan dari seorang pembunuh di masa lalunya.


LINK DOWNLOAD :

Paket Semua Episode Batch
Paket Batch Versi [480] - 825 MB
Kumpulbagi Filescdn GoogleDrive Upfile Uptobox DirectDownload

Paket Batch Versi [720] - 1.9 GBKumpulbagi Filescdn GoogleDrive Upfile Uptobox DirectDownload

Video Per-Episode [480] :

Video Per-Episode [720] :


Demikianlah Artikel Blade And Soul Subtitle Indonesia [BATCH]

Sekianlah artikel Blade And Soul Subtitle Indonesia [BATCH] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blade And Soul Subtitle Indonesia [BATCH] dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2017/01/blade-and-soul-subtitle-indonesia-batch.html

0 Response to "Blade And Soul Subtitle Indonesia [BATCH]"

Post a Comment