Fairy Tail Episode 001 – 277 Subtitle Indonesia

Fairy Tail Episode 001 – 277 Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fairy Tail Episode 001 – 277 Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Adventure, Artikel Anime, Artikel Batch, Artikel BD, Artikel Comedy, Artikel F, Artikel Fantasy, Artikel Magic, Artikel Shounen, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fairy Tail Episode 001 – 277 Subtitle Indonesia
link : Fairy Tail Episode 001 – 277 Subtitle Indonesia

Baca juga


Fairy Tail Episode 001 – 277 Subtitle Indonesia


Sebuah penyihir langit dangkal tapi baik hati, Lucy Heartfilia, bergabung dengan serikat sihir terkenal di Kota Magnolia disebut Fairy Tail, dimana anggotanya menggunakan kekuatan mereka untuk mendapatkan hadiah dalam pertukaran untuk memenuhi quests. Di sini ia berteman dengan sabar tapi setia penyihir naga-pembunuh, Natsu Dragneel, yang menjelajahi tanah untuk ayahnya yang hilang. Kedua membentuk ikatan dengan sesama penyihir Erza Scarlet dan Gray Fullbuster, dan bersama-sama mereka mengatasi tantangan yang menakutkan, mengambil beberapa sekutu kuat dan musuh di sepanjang jalan.
Dibuat oleh Hiro Mashima, Fairy Tail adalah sebuah petualangan penuh aksi yang mengikuti Lucy dan teman-temannya saat mereka belajar nilai persahabatan, pengampunan dan keluarga.

Type: TV Series
 Episode: 260 
Status: Hiatus/Continue 
Genres: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Magic, Shounen 
Skor : 8.33 (http://myanimelist.net/anime/6702/Fairy_Tail) 
Tahun Rilis : 2009 
Subtitle : Indonesia 
Credit : Wibudesu

LINK DOWNLOAD :

Paket Semua Episode Batch
Paket Batch Versi :






Demikianlah Artikel Fairy Tail Episode 001 – 277 Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Fairy Tail Episode 001 – 277 Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fairy Tail Episode 001 – 277 Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2017/01/fairy-tail-episode-001-277-subtitle.html

0 Response to "Fairy Tail Episode 001 – 277 Subtitle Indonesia"

Post a Comment