Ikkitousen: Xtreme Xecutor Subtitle Indonesia

Ikkitousen: Xtreme Xecutor Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ikkitousen: Xtreme Xecutor Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Batch, Artikel BD, Artikel Ecchi, Artikel I, Artikel Martial Arts, Artikel School, Artikel Super Power, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ikkitousen: Xtreme Xecutor Subtitle Indonesia
link : Ikkitousen: Xtreme Xecutor Subtitle Indonesia

Baca juga


Ikkitousen: Xtreme Xecutor Subtitle Indonesia


Hidup menjadi gila untuk Hakufu ketika dia mengambil seorang murid yang bertindak seperti dia! Sebuah turnamen antara kepala sekolah mulai, namun karena Hakufu kelalaian, murid-nya akhirnya mengambil tempatnya. Turnamen ini bukan apa yang tampak, dan gadis-gadis menemukan diri mereka di tengah-tengah plot untuk mengambil alih klan.
Type: BD
Episodes: 12
Aired: Mar 26, 2010 to Jun 11, 2010
Genres: Action, Ecchi, Martial Arts, School, Super Power
Duration: 24 min. per ep.
Sumber : Zagarer

Paketan Semua Episode Batch :
Paket Batch Versi [480] - 663 MB
Kumpulbagi Upfile ClicknUpload GoogleDrive DirectDownload


Video Per-Episode [480] :
Google :GoogleDrive

Video Per-Episode [720] :
Google Drive :GoogleDrive


Demikianlah Artikel Ikkitousen: Xtreme Xecutor Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Ikkitousen: Xtreme Xecutor Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ikkitousen: Xtreme Xecutor Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2017/01/ikkitousen-xtreme-xecutor-subtitle.html

0 Response to "Ikkitousen: Xtreme Xecutor Subtitle Indonesia"

Post a Comment