Jormungand S1 Subtitle Indonesia Batch

Jormungand S1 Subtitle Indonesia Batch - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jormungand S1 Subtitle Indonesia Batch, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Adventure, Artikel Anime, Artikel Batch, Artikel BD, Artikel J, Artikel Seinen, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jormungand S1 Subtitle Indonesia Batch
link : Jormungand S1 Subtitle Indonesia Batch

Baca juga


Jormungand S1 Subtitle Indonesia Batch





Jonahthan, dan kru saat mereka melakukan perjalanan menjual dunia senjata di bawah HCLI perusahaan pelayaran internasional. Sebagai pekerjaan Koko adalah ilegal berdasarkan hukum internasional, dia dipaksa untuk terus menghindari pihak berwenang lokal dan internasional saat melakukan bisnis dengan tentara, militer swasta, dan milisi. Dengan CIA selalu panas pada jejak, dan pembunuh di setiap sudut, Yunus dan kru harus menjaga Koko dan mimpinya perdamaian dunia dengan kehidupan mereka atau mati berusaha.
Type: BD
Episodes: 12
Aired: Apr 11, 2012 to Jun 27, 2012
Genres: Action, Adventure, Seinen
Duration: 24 min. per ep.
SUMBER : Wibudesu

Paket Semua Episode Batch
Paket Batch Versi [480] - 819 MB
Kumpulbagi Upfile Filescdn GoogleDrive DirectDownload

Paket Batch Versi [720] - 4.4 GBKumpulbagi Filescdn GoogleDrive DirectDownload

Video Per-Episode [480] :

Video Per-Episode [720] :


Demikianlah Artikel Jormungand S1 Subtitle Indonesia Batch

Sekianlah artikel Jormungand S1 Subtitle Indonesia Batch kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jormungand S1 Subtitle Indonesia Batch dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2017/01/jormungand-s1-subtitle-indonesia-batch.html

0 Response to " Jormungand S1 Subtitle Indonesia Batch"

Post a Comment