Manga Ane Kyun! Bahasa Indonesia

Manga Ane Kyun! Bahasa Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manga Ane Kyun! Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adult, Artikel Comedy, Artikel END, Artikel Incest, Artikel Manga, Artikel Romance, Artikel School, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manga Ane Kyun! Bahasa Indonesia
link : Manga Ane Kyun! Bahasa Indonesia

Baca juga


Manga Ane Kyun! Bahasa Indonesia

Manga Ane Kyun! Bahasa Indonesia

Synopsis:
Honoka tiba di rumah dengan makanan ringan , jus dan permen,dan adiknya bernama Hirokazu. Namun, ia melihat telah ada tamu tak terduga. Dia menghadiri kelas yang sama seperti Hirokazu dan hal bahwa ia mengundangnya untuk sesi studi dan Honoka di salah pahami sebagai pacarnya . Akan Hirokazu membuat dengan adiknya dengan cara rahasia sementara Akazaki masih di rumah mereka ?


Alternative Titles
English: Ane Kyun! My Sweet Sweet Elder Sister
Synonyms: A Woman Has Come to the House!, Iizuka-senpai x Blazer, Green Eyes, No Plan♥Play, Girls x Holes, Chubby Sister, Die in Seven Years, Love - Hate - Really Love Returns
Japanese: 姉キュン!

Information
Type: Manga
Volumes: 1
Chapters: 10
Status: Finished
Published: Feb 13, 2012 to Dec 27, 2013
Genres: Adult, Comedy, Incest, Romance, School
Authors: Yuzuki N' (Art & Story)
Serialization: Comic Tenma
Credit: Doujinku



Download Manga Ane Kyun! Bahasa Indonesia


Demikianlah Artikel Manga Ane Kyun! Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Manga Ane Kyun! Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manga Ane Kyun! Bahasa Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2017/01/manga-ane-kyun-bahasa-indonesia.html

0 Response to "Manga Ane Kyun! Bahasa Indonesia"

Post a Comment