Manga Koe no Katachi Bahasa Indonesia

Manga Koe no Katachi Bahasa Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manga Koe no Katachi Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, Artikel Manga, Artikel Romance, Artikel School, Artikel Shounen, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manga Koe no Katachi Bahasa Indonesia
link : Manga Koe no Katachi Bahasa Indonesia

Baca juga


Manga Koe no Katachi Bahasa Indonesia



Sinopsis:  Koe no Katachi (2016)
Menceritakan mengenai seorang gadis yang mana dia mengalami sebuah masalah yang sangat mengubah hidupnya, yaitu gangguan pendengaran, gadis tersebut bernama Nishimiya Shouko, dan masalah tersebut membuat dia selalu dikucilkan dan diintimitasi oleh orang-orang yang ada disekolah tersebut. 
dan semua itu menyebabkan dirinya tidak memiliki teman, yang bisa membantunya dalam berbicara dan berbagi cerita kehidupannya, dan juga mengenai rfencana apa yang nantinya akan dia lakukan dimasa yang akan datang. namun semua itu berubah sejak kedatatangan Ishida Shouya, walupun pada awalnya dia sering menjaili Nishimiya Shouko.

Dan untuk anime nya sendiri akan tayang pada tahun ini dalam bentuk Movie :D admin recomend dah buat kalin yang suka romence nyesek wkwkwkwk







Demikianlah Artikel Manga Koe no Katachi Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Manga Koe no Katachi Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manga Koe no Katachi Bahasa Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2017/01/manga-koe-no-katachi-bahasa-indonesia.html

0 Response to "Manga Koe no Katachi Bahasa Indonesia"

Post a Comment