Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai S2 Subtitle Indonesia

Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai S2 Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai S2 Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anime, Artikel Batch, Artikel BD, Artikel Comedy, Artikel O, Artikel Seinen, Artikel Slice of Life, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai S2 Subtitle Indonesia
link : Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai S2 Subtitle Indonesia

Baca juga


Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai S2 Subtitle Indonesia


Kyousuke Kousaka, seorang siswa SMA normal 17 tahun, belum berbaikan dengan adiknya, Kirino, dalam beberapa tahun. Lebih lama daripada yang bisa diingatnya, Kirino telah mengabaikan kedatangan dan kepergiannya dan menatapnya dengan mata memandang rendah. Sepertinya hubungan antara Kyousuke dan adiknya yang sudah empat belas tahun, akan terus seperti ini selamanya.
Namun, suatu hari, Kyousuke menemukan DVD anime dengan judul Hoshikuzu Witch Merle, yang jatuh ke  pintu masuk rumahnya. Yang mengejutkan Kyousuke, di dalam kaset ini adalah Video Game dewasa (Eroge) tersembunyi berjudul Imouto to Koishiyo! (Cinta dengan Adik Perempuan!). Kyousuke memutuskan untuk mencari tahu, dia melakukannya dengan cara memasang topik Anime di meja makan keluarga. Semua reaksi negatif di tunjukan oleh orang tua-nya, terutama ayahnya yang anti otaku.
Malam itu, Kirino pergi ke kamar Kyousuke dan, dalam percakapan sebelumnya dia bergelagat aneh mungkin karena sudah beberapa tahun tak berbincang, lalu dia bilang “Aku mempunyai beberapa urusan untuk di bicarakan”. Kirino membawa Kyousuke ke kamarnya dan menunjukkan kepadanya koleksi anime dan permainan moe & Bishoujo lolicon yang telah dikumpulkan secara rahasia. Lalu Kyousuke menjadi konsultan dalam Hobi-nya ini.
Type: BD
Episodes: 13
Aired: Apr 7, 2013 to Jun 30, 2013
Genres: Comedy, Seinen, Slice of Life
Duration: 24 min. per ep.
Source : Wibudesu

>> Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai Season 1 <<

LINK DOWNLOAD :

Paketan Semua Episode Batch :
Paket Batch Versi [480] - 781 MB
Kumpulbagi Upfile Filescdn GoogleDrive DirectDownload

Paket Batch Versi [720] - 3.8 GBKumpulbagi | Filescdn GoogleDrive DirectDownload

Video Per-Episode [480] :
Google :GoogleDrive

Video Per-Episode [720] :
Google Drive :GoogleDrive


Demikianlah Artikel Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai S2 Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai S2 Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai S2 Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2017/01/ore-no-imouto-ga-konnani-kawaii-wake-ga_27.html

0 Response to " Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai S2 Subtitle Indonesia"

Post a Comment