Tiger And Bunny Subtitle Indonesia 1-25 END

Tiger And Bunny Subtitle Indonesia 1-25 END - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiger And Bunny Subtitle Indonesia 1-25 END, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Comedy, Artikel Mystery, Artikel Super Power, Artikel T, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiger And Bunny Subtitle Indonesia 1-25 END
link : Tiger And Bunny Subtitle Indonesia 1-25 END

Baca juga


Tiger And Bunny Subtitle Indonesia 1-25 END






Sternbild City adalah rumah bagi orang-orang yang disebut "Berikutnya," yang menggunakan kemampuan khusus mereka untuk melindungi orang-orang sebagai superhero. pahlawan ini memecahkan kasus dan menyelamatkan nyawa sehingga mereka bisa memakai logo sponsor atau memperoleh "poin pahlawan." Kegiatan mereka didokumentasikan pada program populer "Hero TV," yang mengambil "Raja Pahlawan" dalam peringkat sebuah tahunan. Veteran pahlawan Liar Tiger selalu lebih suka bekerja sendiri, tapi sekarang dia telah ditetapkan rookie Barnaby Brooks Jr, yang memiliki perspektif yang berbeda untuk menjadi superhero..
Type: BD
Episodes: 25
Aired: Apr 3, 2011 to Sep 18, 2011
Genres: Action, Comedy, Mystery, Super Power
Duration: 24 min. per ep.
Sumber : WIBUDESU









LINK DOWNLOAD :


Paketan Semua Episode Batch :
Paket Batch Versi [480] - 2 GB
Kumpulbagi | GoogleDrive | DirectDownload

Paket Batch Versi [720] - 3.3 GB
Kumpulbagi | GoogleDrive | Filefenix DirectDownload

Video Per-Episode [480] :
Google :
GoogleDrive
Solidfiles :

Video Per-Episode [720] :
Google Drive :
GoogleDrive


Demikianlah Artikel Tiger And Bunny Subtitle Indonesia 1-25 END

Sekianlah artikel Tiger And Bunny Subtitle Indonesia 1-25 END kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiger And Bunny Subtitle Indonesia 1-25 END dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2017/01/tiger-and-bunny-subtitle-indonesia-1-25.html

0 Response to "Tiger And Bunny Subtitle Indonesia 1-25 END"

Post a Comment