Kimi no Na wa. (Your Name) BD Subtitle Indonesia

Kimi no Na wa. (Your Name) BD Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kimi no Na wa. (Your Name) BD Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Batch, Artikel BD, Artikel Drama, Artikel Movie, Artikel Romance, Artikel School, Artikel School Life, Artikel Supernatural, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kimi no Na wa. (Your Name) BD Subtitle Indonesia
link : Kimi no Na wa. (Your Name) BD Subtitle Indonesia

Baca juga


Kimi no Na wa. (Your Name) BD Subtitle Indonesia

Information
Type: Movie
Episodes: 1
Score: 9.35
Genres: Supernatural, Drama, Romance, School
Status: Finished Airing
Aired: Aug 26, 2016
Producers: Kadokawa Shoten, Toho, Studio Don Juan, Lawson HMV Entertainment, Amuse, East Japan Marketing & Communications
Licensors: FUNimation Entertainment
Studios: CoMix Wave Films
Source: Original
Duration: 1 hr. 46 min.
Credit : Neosubs, Animesave
Sinopsis :
Mitsuha Miyamizu, seorang siswi sekolah menengah atas yang tinggal di desa fiktif bernama Itomori di daerah pegunungan Hida Prefektur Gifu, mulai bosan dengan kehidupannya di pedesaan tempat dia lahir dan berharap dapat terlahir menjadi pemuda tampan yang hidup di Tokyo pada kehidupan selanjutnya. Kemudian, Taki Tachibana, seorang siswa sekolah menengah atas yang tinggal di Tokyo, terbangun dari tidurnya dan menyadari bahwa dirinya adalah Mitsuha, yang entah bagaimana bisa masuk ke dalam tubuh Taki.
Download Kimi no Na wa. (Your Name) Web-DL Subtitle Indonesia



Password : “KiMi”


Demikianlah Artikel Kimi no Na wa. (Your Name) BD Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Kimi no Na wa. (Your Name) BD Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kimi no Na wa. (Your Name) BD Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2017/02/kimi-no-na-wa-your-name-bd-subtitle.html

1 Response to "Kimi no Na wa. (Your Name) BD Subtitle Indonesia"