Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Subtitle Indonesia

Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Anime, Artikel Batch, Artikel BD, Artikel edy, Artikel M, Artikel Magic, Artikel rama, Artikel Super Power, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Subtitle Indonesia
link : Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Subtitle Indonesia

Baca juga


Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Subtitle Indonesia


Deskripsi:
Gadis Kelas tiga SD bernama Takamachi Nanoha terlibat dengan musang yang dapat berbicara dan sedang terluka setelah mendengar teriakan telepati nya untuk membantu musang tersebut gadis itu segera menuju ke TKP. Musang itu ternyata Yuuno, seorang arkeolog dan gambar dari dunia lain yang sengaja meneliti Benih Jewel berbahaya di seluruh bumi. Tanpa kekuatan untuk mengumpulkan Benih Jewel, Yuuno telah kembali ke bentuk musang dan membutuhkan orang lain untuk membantu tugasnya. Dia memberi sebuah permata merah pada Nanoha  dan menjelaskan kepadanya dengan ini dia bisa mengubah dan menggunakan sihir untuk memerangi monster yang mengancam mereka karena Benih Jewel. Tapi bukan hanya monster saja yang perlu mereka khawatirkan, sepertinya bukan hanya Yuuno dan Nanoha  yang mengumpulkan Benih Jewel, tetapi ada orang lain yang berniat jahat.

Episodes: 26
Aired: Apr 2, 2007 to Sep 24, 2007
Genres: Action, edy, rama, Magic, Super Power
Duration: 25 min. per ep.

SUMBER : Ozororasubs,Wibudesu
LINK DOWNLOAD :

Paket Semua Episode Batch
Paket Batch Versi [480] – 1.6 GB 
Kumpulbagi | Upfile | Filescdn | Googlerive | irectownload

Paket Batch Versi [720] – 3 GB
Kumpulbagi | Filescdn | Googlerive irectownload

Video Per-Episode [480] :
Google :
Googlerive

Solidfiles :
Filescdn :

Video Per-Episode [720] :
Google :
Googlerive

Userscloud :
Filescdn :


Demikianlah Artikel Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2017/02/mahou-shoujo-lyrical-nanoha-subtitle.html

0 Response to "Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Subtitle Indonesia"

Post a Comment