Maken-Ki! Two Season 2 Subtitle Indonesia

Maken-Ki! Two Season 2 Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Maken-Ki! Two Season 2 Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Anime, Artikel Batch, Artikel BD, Artikel Ecchi, Artikel Harem, Artikel M, Artikel Martial Arts, Artikel School, Artikel Super Power, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Maken-Ki! Two Season 2 Subtitle Indonesia
link : Maken-Ki! Two Season 2 Subtitle Indonesia

Baca juga


Maken-Ki! Two Season 2 Subtitle Indonesia


Takeru terus pendidikannya di Tenbi Academy sebagai bagian dari Komite Keamanan yang baru dibentuk. Sebagai tim dengan anggota lain, mereka pertempuran individu tidak bermoral yang menggunakan Maken mereka untuk tujuan kejahatan. Sementara itu, libido dan kepentingan romantis yang bertentangan dari gadis-gadis di sekitarnya memperumit masalah jauh.
Type: BD
Episodes: 10
Aired: Jan 15, 2014 to Mar 20, 2014
Genres: Action, Ecchi, Harem, Martial Arts, School, Super Power
Duration: 24 min. per ep.
SUMBER : Neosubs,Wibudesu
LINK DOWNLOAD :

Paket Semua Episode Batch
Paket Batch Versi [480] – 850 MB
Kumpulbagi Upfile Filescdn GoogleDrive | DirectDownload

Paket Batch Versi [720] – 2.7 GBKumpulbagi Filescdn GoogleDrive | DirectDownload

Video Per-Episode [480] :

Video Per-Episode [720] :


Demikianlah Artikel Maken-Ki! Two Season 2 Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Maken-Ki! Two Season 2 Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maken-Ki! Two Season 2 Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2017/02/maken-ki-two-season-2-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Maken-Ki! Two Season 2 Subtitle Indonesia"

Post a Comment