Death Note Batch Episode 01 - 37 End Substitle Indonesia

Death Note Batch Episode 01 - 37 End Substitle Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Death Note Batch Episode 01 - 37 End Substitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mystery, Artikel Police, Artikel Psychological, Artikel Supernatural, Artikel Thriller, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Death Note Batch Episode 01 - 37 End Substitle Indonesia
link : Death Note Batch Episode 01 - 37 End Substitle Indonesia

Baca juga


Death Note Batch Episode 01 - 37 End Substitle Indonesia


Death Note menceritakan tentang tokoh utamanya yaitu Light Yagami, seorang siswa genius yang secara kebetulan menemukan Death Note milik shinigami (dewa kematian) bernama Ryuk. Dirinya merasa dunia sudah membusuk karena dipenuhi oleh manusia tidak berguna (penjahat), karena itu Light memutuskan untuk mengorbankan dirinya agar dunia menjadi lebih baik. Light membunuh para penjahat dengan julukan nama KIRA. Sayangnya Light menjadi tidak terkendali dan membunuh semua orang yang menghalanginya. Tidak butuh waktu lama nama KIRA mendunia. KIRA dikenal sebagai penjahat/pahlawan yang membuat para penjahat mati karena serangan jantung dengan menuliskan Nama mereka ke buku Death Note.

Aksi Light ini menarik perhatian ICPO dan detektif (fiktif) paling terkenal di dunia, L. L menawarkan bantuan kepada pihak kepolisian Jepang untuk menangkap Kira. Dengan suatu cara yang sangat cerdas, L berhasil membuktikan bahwa KIRA beroperasi dari Kantou, Jepang, dan melalui broadcast televisi nasional, L menyatakan bahwa ia akan ‘menangkap KIRA dan membawanya ke hukuman eksekusi’, sebagai wujud konsekuensinya terhadap keadilan. Light yang yakin bahwa dirinya, dan ideologi adalah keadilan yang sesungguhnya, menerima ‘tantangan’ dari L tersebut.

Type: TV
Episodes: 37
Status: Finished Airing
Aired: Oct 4, 2006 to Jun 27, 2007
Premiered: Fall 2006
Producers: VAP, Konami, Ashi Productions, Nippon Television Network Corporation, Shueisha
Licensors: Viz Media
Studios: Madhouse
Genres: Mystery, Police, Psychological, Supernatural, Thriller
Duration: 23 min. per ep.

--------- Episode 1 - 37 End ---------

Batch 480p | 2.5 GB

Batch 720p | 5.2 GB

Satuan 


Terimakasih sudah mendownload Anime Death Note di blog Abah Anime, terus kunjungi blog ini dan jangan lupa Like FansPage Abah Anime ya.. Haturnuhun ^^

*Note: Request Anime / Jika ada link yang error, silahkan kirim komentar dibawah :)

Link Google Drive Limit / Kuota terlampaui ?
Cek disini: Solusi Cara Mengatasi GoogleDrive Download Limit


Demikianlah Artikel Death Note Batch Episode 01 - 37 End Substitle Indonesia

Sekianlah artikel Death Note Batch Episode 01 - 37 End Substitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Death Note Batch Episode 01 - 37 End Substitle Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2017/05/death-note-batch-episode-01-37-end.html

0 Response to "Death Note Batch Episode 01 - 37 End Substitle Indonesia"

Post a Comment