Naruto Kecil Episode 1 - 220 Sub Indonesia Batch

Naruto Kecil Episode 1 - 220 Sub Indonesia Batch - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naruto Kecil Episode 1 - 220 Sub Indonesia Batch, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Comedy, Artikel Naruto, Artikel Shounen, Artikel Super Power, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Naruto Kecil Episode 1 - 220 Sub Indonesia Batch
link : Naruto Kecil Episode 1 - 220 Sub Indonesia Batch

Baca juga


Naruto Kecil Episode 1 - 220 Sub Indonesia Batch


Naruto lahir sebagai anak dari Hokage Keempat, Minato Namikaze, dan jinchūriki Kurama yang Ketiga setelah Mito Uzumaki, serta ibunya Kushina Uzumaki. Orangtua Naruto menamainya sama dengan nama tokoh utama dari buku pertama Jiraiya, sepenuhnya membuat Sannin menjadi walinya. Sebelum kelahiran Naruto, orangtuanya dan Hokage Ketiga, Hiruzen Sarutobi khawatir bahwa kelahirannya akan menghancurkan segel yang menyegel Kurama di dalam tubuh Kushina. Untuk menjamin itu takkan terjadi kepada Kushina, persalinan dilakukan di lokasi sangat rahasia di luar desa bersama Biwako Sarutobi dan Taji sebagai bidannya, beberapa ANBU sebagai keamanan, dan Minato menjaga agar segel tetap di tempatnya. Tetapi, kabar Kushina melahirkan diketahui oleh ninja bertopeng yang bermaksud untuk mengambil Sembilan-Ekor untuk kejahatannya. Setelah membunuh para bidan and ANBU, pria bertopeng itu menyandera bayi Naruto agar Minato menjauh dari Kushina sehingga segel itu hancur.

Title: Naruto
Japanese: ナルト
Synonyms: NARUTO
Type: TV
Status: Finished Airing
Producers: TV Tokyo, Aniplex
Genres: Action, Comedy, Martial Arts, Shounen, Super Power
Studios: Studio Pierrot
Duration: 23 min. per ep.
Score: 7.81

Naruto Kecil Episode 1 - 50 
Naruto Kecil Episode 51 - 100

Naruto Kecil Episode 101 - 150

Naruto Kecil Episode 151 - 200

Naruto Kecil Episode 201 - 220


Demikianlah Artikel Naruto Kecil Episode 1 - 220 Sub Indonesia Batch

Sekianlah artikel Naruto Kecil Episode 1 - 220 Sub Indonesia Batch kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Naruto Kecil Episode 1 - 220 Sub Indonesia Batch dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2017/05/naruto-kecil-episode-1-220-sub.html

0 Response to "Naruto Kecil Episode 1 - 220 Sub Indonesia Batch"

Post a Comment