Tokyo Ghoul Batch + Special Subtitle Indonesia

Tokyo Ghoul Batch + Special Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tokyo Ghoul Batch + Special Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Drama, Artikel Horror, Artikel Mystery, Artikel Psychological, Artikel Seinen, Artikel Supernatural, Artikel Tokyo Ghoul, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tokyo Ghoul Batch + Special Subtitle Indonesia
link : Tokyo Ghoul Batch + Special Subtitle Indonesia

Baca juga


Tokyo Ghoul Batch + Special Subtitle Indonesia


Ken Kaneki, yang hampir tidak dapat bertahan hidup setelah pertemuan mematikan dengan Rize Kamishiro, seorang wanita yang diturunkan menjadi ghoul, yaitu makhluk mirip manusia yang memburu dan memakan daging manusia, dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Setelah sembuh, Kaneki menemukan bahwa entah bagaimana ia menjalani operasi yang mengubahnya menjadi setengah ghoul, dan seperti mereka, harus mengkonsumsi daging manusia untuk bertahan hidup juga. Dengan tidak ada orang lain untuk berpaling, ia diambil oleh ghoul yang mengelola kedai kopi "Anteiku", orang pertama yang menemukannya oleh Yoshimura dan Touka Kirishima yang mengajarinya untuk menghadapi kehidupan barunya sebagai setengah manusia/setengah ghoul, termasuk berinteraksi dengan masyarakat ghoul dan yang bertentangan faksi, sementara berjuang untuk menjaga rahasia identitasnya dari manusia lainnya. Di sana ia betemu dengan Tsukiyama Shuu yang berniat memakannya, dan seniornya di kampus, Nishiki Nishio dan pacarnya Kimi.

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jul 4, 2014 to Sep 19, 2014
Premiered: Summer 2014
Broadcast: Fridays at 00:00 (JST)
Producers: Marvelous AQL, TC Entertainment
Licensors: FUNimation Entertainment
Studios: Studio Pierrot
Source: Manga
Genres: Action, Mystery, Horror, Psychological, Supernatural, Drama, Seinen
Duration: 24 min. per ep.

Tokyo Ghoul Batch + Special Subtitle Indonesia 

Episode 1 - 12 + Special | 497 MB


Terimakasih sudah mendownload Anime Tokyo Ghoul Batch + Special Subtitle Indonesia di blog Abah Anime, terus kunjungi blog ini dan jangan lupa Like FansPage Abah Anime ya.. Haturnuhun ^^

*Note: Request Anime / Jika ada link yang error, silahkan kirim komentar dibawah :)

Link Google Drive Limit / Kuota terlampaui ?
Cek disini: Solusi Cara Mengatasi GoogleDrive Download Limit


Demikianlah Artikel Tokyo Ghoul Batch + Special Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Tokyo Ghoul Batch + Special Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tokyo Ghoul Batch + Special Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2017/05/tokyo-ghoul-batch-special-subtitle.html

0 Response to "Tokyo Ghoul Batch + Special Subtitle Indonesia"

Post a Comment