Angel Beats Batch Episode 01 - 13 End + 2 Ova Substitle Indonesia

Angel Beats Batch Episode 01 - 13 End + 2 Ova Substitle Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Angel Beats Batch Episode 01 - 13 End + 2 Ova Substitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Angel Beats, Artikel Comedy, Artikel Drama, Artikel School, Artikel Supernatural, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Angel Beats Batch Episode 01 - 13 End + 2 Ova Substitle Indonesia
link : Angel Beats Batch Episode 01 - 13 End + 2 Ova Substitle Indonesia

Baca juga


Angel Beats Batch Episode 01 - 13 End + 2 Ova Substitle Indonesia


Angel Beats! mengambil latar di sebuah SMA yang bertindak sebagai tempat untuk menghilangkan penyesalan mereka, di mana para siswanya belajar untuk menghilangkan sisa-sisa beban atau penyesalan dari kehidupan sebelumnya, sebelum melanjutkan ke kehidupan setelah kematian atau reinkarnasi. Luka dan kematian tidak ada di tempat ini, walaupun orang-orang di sekolah afterlife ini masih bisa merasakan sakit atau hal lain seperti yang mereka lakukan semasa hidup, mereka juga dapat mati, namun kemudian akan tersadar kembali beberapa saat tanpa luka. Cerita ini mengisahkan tokoh utama yakni Otonashi, seorang anak yang mengalami amnesia mengenai kehidupan masa lalunya setelah mngalami kematian. Setelah kebangkitannya di akhirat ini, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Yuri yang mengajaknya untuk bergabung dengan Shinda Sekai Sensen. Sebuah organisasi yang ia dirikan untuk berperang melawan Tuhan sebagai protes atas kejamnya nasib para anggota SSS dalam kehidupan mereka sebelumnya. Dalam SSS, terdapat grup band yang beranggotakan empat gadis, dengan nama Girls Dead Monster yang bertindak sebagi pengalih perhatian saat dilakukannya misi. Terdapat pula sebuah organisasi yang disebut Guild yang memasok senjata dan perlengkapan untuk SSS. Musuh mereka satu-satunya di dunia ini adalah ketua OSIS, Angel, siswi dengan kekuatan supernatural yang bertempur melawan SSS. Yuri berpendapat bahwa orang yang mengikuti perintah dari Angel dan berperilaku seperti siswa normal di sekolah pada akhirnya akan menghilang dan bereinkarnasi.

Judul : Angel Beats
Jumlah Episode : 13 + 2 OVA
Rilis : Spring 2010
Tayang : 3 April 2010 s/d 26 Juni 2010
Produksi : P.A. Works
Durasi per Episode : 24 Menit
Genre : Action, Comedy, Drama, School, Supernatural
Skor : 8,41

Angel Beats Batch (Mkv) 720p | 1.6 Gb

Angel Beats Batch (Mkv) 480p | 842 Mb

Angel Beats Batch (Mp4) 360p | 457 Mb

Angel Beats Batch (Mp4) 240p | 289 Mb


Demikianlah Artikel Angel Beats Batch Episode 01 - 13 End + 2 Ova Substitle Indonesia

Sekianlah artikel Angel Beats Batch Episode 01 - 13 End + 2 Ova Substitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Angel Beats Batch Episode 01 - 13 End + 2 Ova Substitle Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2017/05/angel-beats-batch-episode-01-13-end-2.html

0 Response to "Angel Beats Batch Episode 01 - 13 End + 2 Ova Substitle Indonesia"

Post a Comment