Mouryou no Hako Batch Episode 01 - 13 Subtitle Indonesia

Mouryou no Hako Batch Episode 01 - 13 Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mouryou no Hako Batch Episode 01 - 13 Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mouryou no Hako, Artikel Mystery, Artikel Seinen, Artikel Supernatural, Artikel Thriller, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mouryou no Hako Batch Episode 01 - 13 Subtitle Indonesia
link : Mouryou no Hako Batch Episode 01 - 13 Subtitle Indonesia

Baca juga


Mouryou no Hako Batch Episode 01 - 13 Subtitle Indonesia


Mouryou no Hako menceritakan serangkaian pembunuhan aneh tentang siswi anak sekolah yang telah mutilasi, dipotong-potong dan dimasukkan ke dalam kotak. Penyidik / Detective ​​pribadi  yang dipekerjakan oleh ibu putri yang hilang bergabung dengan pasukan penjual barang antik dan yang lainnya untuk mengungkap siapa dalang pembunuhan siswi malang tersebut. Akan kah para Detective tersebut mengungkap kebenaranya ? mengapa mereka melakukan hal yang sangat keji.

Type: TV Series
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Rilis: Apr 8, 2008 s/d Sep 30, 2008
Producers: Madhouse Studios
Genres: Mystery, Supernatural, Thriller, Seinen
Duration: 22 min. per episode

Batch 480p Mkv | 806 Mb

Per Episode 480p Mkv

*Note: Request Anime / Jika ada link yang error, silahkan kirim komentar dibawah :)


Demikianlah Artikel Mouryou no Hako Batch Episode 01 - 13 Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Mouryou no Hako Batch Episode 01 - 13 Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mouryou no Hako Batch Episode 01 - 13 Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2017/05/mouryou-no-hako-batch-episode-01-13.html

0 Response to "Mouryou no Hako Batch Episode 01 - 13 Subtitle Indonesia"

Post a Comment