Shingeki no Kyojin Batch Episode 01 - 25 + OVA Subtitle Indonesia

Shingeki no Kyojin Batch Episode 01 - 25 + OVA Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Anime In Japanese, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Shingeki no Kyojin Batch Episode 01 - 25 + OVA Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Attack on Titan, Artikel Drama, Artikel Fantasy, Artikel Shingeki no Kyojin, Artikel Shounen, Artikel Super Power, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Shingeki no Kyojin Batch Episode 01 - 25 + OVA Subtitle Indonesia
link : Shingeki no Kyojin Batch Episode 01 - 25 + OVA Subtitle Indonesia

Baca juga


Shingeki no Kyojin Batch Episode 01 - 25 + OVA Subtitle Indonesia


Di suatu zaman yang tidak diketahui, umat manusia hampir punah karena sebagian dari umat manusia dimangsa oleh sebuah makhluk yang bernama Titan. Umat manusia yang tersisa bertahan hidup di dalam sebuah daerah yang dikelilingi oleh tiga lapis tembok yang bernama (dimulai dari yang terluar) Wall Maria,Wall Rose, dan Wall Sina, masing-masing tembok memiliki tinggi sekitar 50 meter yang tak mungkin diraih Titan yang hanya memiliki tinggi maksimal 15m. Pada tahun 845, terjadi suatu hal yang mengejutkan, tiada angin tiada hujan tiba tiba muncul seorang Titan yang bertinggi 60m Titan itu adalah Titan Kolosal. Dengan mudahnya Titan Kolosal menghancurkan pintu yang berada pada Wall Maria yang menyebabkan banyak Titan yang bertinggi 8-15m bisa masuk ke dalam Wall Maria dengan mudah, Hal ini menyebabkan penduduk Wall Maria harus mengungsi ke Tembok Wall Rose.

Di antara penduduk Wall Maria yang mengungsi ada seorang anak bernama Eren Jaegar yang melihat ibunya sendiri mati dimakan oleh seorang Titan yang tersenyum. Kematian ibunya membuat Eren bersumpah untuk menghabisi seluruh Titan yang ada di muka bumi dengan cara menjadi seorang prajurit dan masuk ke dalam Scout Legion meskipun sebelumnya ditentang oleh ibunya sebelum kematianya. 5 tahun telah berlalu, Eren,Mikasa dan Armin telah masuk anggota Scout Legion.

Judul : Shingeki no Kyojin / Attack on Titan (Bahasa Inggris)
Type : TV
Episode : 25 + Ova
Duration : 24 min. per ep. Menit
Category : Action , Drama , Fantasy , Shounen , Super Power
Aried : 7 April 2013 - 29 September 2013
Studio : Production I.G, Wit Studio
Rating : R - 17+ (violence & profanity)

--- Batch 480p Mp4 | 1.6 GB ---

---Batch 360p Mp4 | 885 MB ---
Google Drive

--- Satuan 480p Mp4 ---
Google Drive

--- Satuan 360p Mp4 ---
Google Drive

--- Ova ---
Google Drive


Terimakasih sudah mendownload Anime Shingeki no Kyojin di blog Abah Anime, terus kunjungi blog ini dan jangan lupa Like FansPage Abah Anime ya.. Haturnuhun ^^

*Note: Request Anime / Jika ada link yang error, silahkan kirim komentar dibawah :)

Link Google Drive Limit / Kuota terlampaui ?
Cek disini: Solusi Cara Mengatasi GoogleDrive Download Limit


Demikianlah Artikel Shingeki no Kyojin Batch Episode 01 - 25 + OVA Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Shingeki no Kyojin Batch Episode 01 - 25 + OVA Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Shingeki no Kyojin Batch Episode 01 - 25 + OVA Subtitle Indonesia dengan alamat link https://animeinjapanese77.blogspot.com/2017/05/shingeki-no-kyojin-batch-episode-01-25.html

0 Response to "Shingeki no Kyojin Batch Episode 01 - 25 + OVA Subtitle Indonesia"

Post a Comment